Usai Tabrak Mini Bus di Jalinsum Asahan, Bus PMS Seruduk Rumah Warga Hingga 3 Orang Luka-luka.
Sumber :
  • tim tvone/Jasa Manurung

Usai Tabrak Mini Bus di Jalinsum Asahan, PMS Seruduk Rumah Warga Hingga 3 Orang Luka-luka

Minggu, 24 Juli 2022 - 17:37 WIB

Asahan, Sumatera Utara - Insiden tabrakan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Asahan. Kali ini terjadi antara bus penumpang PMS dengan nomor polisi BK 7690 TL, dan mini bus jenis Calya BK 1561 JE, pagi tadi (24/7/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

Dari pantauan tvonenews.com, kecelakaan ini persisnya terjadi di kilometer 208 - 209 Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Dalam peristiwa itu, tak ada korban yang tewas dalam kecelakaan ini, namun hanya 3 orang penumpang mini bus Calya yang mengalami luka ringan.

Menurut Kanit Laka Polres Asahan, Iptu Rony katakan, kecelakaan ini juga membuat sebuah rumah milik warga di sekitar lolasi tabrakan mengalami kerusakan di bagian depan, akibat ditabrak oleh bus PMS. Namun beruntung pemilik rumah tidak mengalami luka apapun.

Sambungnya menjelaskan, kejadian ini bermula saat kedua bus datang dari arah yang berlawanan, yakni bus penumpang PMS datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan.

"Dari arah yang berlawan datang Calya sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan mini bus rusak cukup parah dibagian depan, sementara bus penumpang diduga banting setir ke arah rumah penduduk," kata Iptu Rony.

Lanjutnya katakan, saat ini kondisi lalu lintas di Jalinsum tersebut sudah berjalan normal dan kedua bus sudah dievakuasi ketempat yang lebih aman. Sementara supir dari masing-masing bus saat ini sudah ditahan dan dimintai keterangan untuk dilakukan proses penyelidikan. (Jmg/Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral