Karyawan Toko Tikam Temannya, 1 Tewas 4 Luka - luka.
Sumber :
  • Tim TvOne/Muhammad Arifin

Karyawan Toko Tikam Temannya, 1 Tewas 4 Luka - luka

Senin, 25 Juli 2022 - 15:13 WIB

Pekanbaru, Riau - Seorang wanita karyawan di Toserba Era 58, di Jalan Dharma Bakti, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, menikam temannya sendiri, Minggu (23/7/2022) kemarin.  Diketahui wanita tersebut berinisial ES. Dari informasi yang dihimpun, dalam peristiwa tersebut diduga empat orang wanita lainnya yang bekerja di toserba tersebut mengalami luka-luka.

Diduga, pelaku berinisial ES nekat melakukan aksi penikaman lantaran mengamuk dan menyerang rekan satu kerjanya. "Mereka memang tinggal di situ, mereka kerja di toko toserba itu, jadi memang tinggal bersama," kata warga bernama Andi. 

Andi menjelaskan, setidaknya ada lima orang korban. Semua korban mengalami luka tusuk akibat benda tajam. "Ada satu yang meninggal, empat orang kritis, polisi juga telah datang di sini ramai-ramai tadi subuh, cuma memang korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” tutupnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyafniati, membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan Nursyafniati, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut. "Sudah (ada laporan). Masih kita dalami. Pelaku sudah kita amankan,” ujarnya, Senin (25/7/2022). 

Sejauh ini, lanjut Kapolsek, ada satu orang yang tewas, dan empat korban lainnya dalam kondisi luka-luka. "Saat ini para korban sedang menjali perawatan di rumah sakit," jelasnya. (man/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral