Pendeta Roy Beberkan Nama Anggota Keluarga Inti yang Ikut Menyaksikan Autopsi Ulang Brigadir J.
Sumber :
  • tim tvone

Pendeta Roy Beberkan Nama Anggota Keluarga Inti yang Ikut Menyaksikan Autopsi Ulang Brigadir J

Senin, 25 Juli 2022 - 19:20 WIB

Muaro Jambi, Jambi - Koordinator Pengamanan Makam Brigadir J, Pendeta Roy, beberkan nama anggota keluarga inti yang bakal ikut menyaksikan autopsi ulang serta pembongkaran makam Brigadir J, pada Rabu depan.

Sebelum menyebutkan nama tersebut, ia jelaskan, untuk tim penggali makam Brigadir J dari Pemuda Batak Bersatu ada lima orang. 

"Sementara untuk membuka peti jenazah di rumah sakit, ada 2 orang. Satu orangnya dari pihak keluarga inti yakni paman almarhum Brigadir J dan satu lagi saya sendiri," paparnya, seperti yang dikutip tvonenews.com dari kanal YouTube tvone, Senin (25/7/2022).

Kemudian, ia jelaskan satu orang lagi yang akan terlibat di rumah sakit untuk menyaksikan hal ini, yakni tantenya kandung Brigadir J, Ibu Rohani br Simanjutak. 

Selanjutnya, ia menerangkan saat jelang autopsi ulang Brigradir J, pihak keluarga yang menjaga makam tersebut melakukan bersih-bersih areal makam. 

"Terus tadi ada kunjungan dari pak camat dan Kadus 01 meninjau tempat ini. Dan mereka bertanya untuk persiapan autopsinya," pungkasnya.

Lalu, saat disinggung ada kegiatan apa lagi kegiatan setelah bersih-bersih dan esok harinya, ia katakan, informasinya besok akan ada pemanggilan kepada orang yang bertanggungjawab untuk menggali kubur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral