Petih Jenazah Brigadir J tiba di Rumah Sakit Sungai Bahar.
Sumber :
  • FB: @Rohanisimanjuntak

Peti Jenazah Brigadir J Sudah Berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Sungai Bahar

Rabu, 27 Juli 2022 - 09:20 WIB

Jakarta - Peti jenazah Brigadir J, saat ini sudah berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar, untuk dilakukan autopsi ulang guna mengungkap kasus mantan ajudan Irjen Ferdy Sambo, secara terang benderang.

Proses autopsi ulang sendiri melibatkan Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI), dokter forensik dari Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, dan Pusdokkes Polri.

Selama perjalanan menuju Rumah Sakit Sungai Bahar, pihak keluarga menyiarkan langsung iring-iringan mobil pembawa jenazah Brigadir J hingga ke depan kamar jenazah RSUD Sungai Bahar, melalui laman pribadi media sosial facebook tante mendiang Brigadir J

Sebelumnya, peti jenazah Brigadir J berhasil diangkat pada pukul 08.24 WIB dan langsung dibawa ke RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi, dengan menggunakan ambulans milik rumah sakit tersebut. 

Peti jenazah dibersihkan terlebih dahulu oleh pihak ormas Pemuda Batak Bersatu dan pihak keluarga sebelum dimasukkan ke dalam mobil ambulans.

Hal ini juga disaksikan langsung oleh pihak keluarga terutama ayah dari Brigadir J. Pihak keluarga juga akan ikut ke RSUD Sungai Bahar untuk membuka peti jenazah serta memastikan bahwa benar jasad dalam peti tersebut adalah Brigadir J. (mii)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral