Pengukuhan Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat Provinsi Sumatera Utara Sumut.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak Resmi Sebagai Ketua PPAD Sumut, Ini Pesan Doni Monardo

Kamis, 28 Juli 2022 - 23:20 WIB

Medan, Sumatera Utara - Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PP PPAD, Letjen TNI (Purn) Dr (HC) Doni Monardo, sebagai Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Sumatera Utara masa bakti 2022-2027, di Aula T Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Kamis (28/7/2022).

Dalam sambutannya, Letjen TNI (Purn) Dr (HC) Doni Monardo terlebih dulu menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus PPAD Sumatera Utara masa bakti 2022-2027.

"Terima kasih karena sudah mengakomodir semua golongan di kepengurusan PPAD Sumut ini. Saya harapkan Ketua terpilih, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak bisa melakukan pembinaan serta terus menjaga semangat dan kebersamaan di lingkungan internal PPAD Sumut ini," ucap Letjen TNI (Purn) Dr (HC) Doni Monardo.

Ia juga berpesan, PPAD adalah lembaga independen, dan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Karena itu, ia katakan, kepada pengurus PPAD Sumut diharapkan bisa melakukan terobosan dan inovasi untuk menghidupkan roda organisasi dengan cara membentuk wirausaha di kalangan anggotany.

“Sehingga tidak saja mampu memberi kesejahteraan, tetapi juga ikut mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan kemakmuran rakyat. Terus tanamkan dan implementasikan Semangat Sisingamangaraja dalam bekerja,” pungkasnya.

Jadi, ia katakana, PPAD Sumatera Utara tidak saja memberikan kontribusi kepada upaya pemberdayaan perekonomian masyarakat, tetapi juga menciptakan peluang pengembangan pertanian yang mendukung program ketahanan pangan nasional dengan berkolaborasi kepada pemerintah dan pihak terkait lainnya.

Untuk diketahui, dalam Surat Keputusan Nomor: Skep/05/PP/PPAD/VII/2022 tentang Pengesahan Susunan Pengurus Provinsi Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat Sumatera Utara Masa Bakti 2022-2027, sejumlah pengurus PPAD Sumut juga ikut dikukuhkan. Yakni, Wakil Ketua, Kolonel Inf (Purn) Normal Sitorus Sekretaris, Kolonel Inf (Purn) Zukhriadi, dan Bendahara, Kolonel Cku (Purn) M Siagian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral