Detik-detik Kampung Narkoba di Taput Digerebek, Polisi Amankan 3 Orang.
Sumber :
  • tim tvone/Syaren Situmorang

Detik-detik Kampung Narkoba di Taput Digerebek, Polisi Amankan 3 Orang

Jumat, 29 Juli 2022 - 16:50 WIB

Tapanuli Utara, Sumatera Utara – Kerap terjadinya transaksi narkoba, Polres Tapanuli Utara (Taput) gerebek kampung narkoba di sebuah kedai, Desa Pancur, Kecataman Siatas Barita, Kabupaten Taput.

Dari pantauan tvonenews.com, saat detik-detik personel Polres Taput lakukan penggerebekan tersebut, ada 3 orang lelaki yang diamankan dan digeledah bawarang bawaannya. Dalam hal ini, Kepala Seksi Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing katakan, saat melakukan penggerebekan terhadap 3 lelaki tersebut tidak ditemukan apa-apa.

“Saat penggerebekan, tim gabungan mengamankan dan menggeledah tiga orang pengunjung kedai untuk mencari barang bukti narkotika. Ketiganya adalah laki-laki warga setempat berinisial EP (37), GG (33) dan SH (37),” ujarnya kepada tvonenews.com, Jumat (29/7/2022).

Namun, ia tegaskan, saat dilakukan penggeledahan terhadap ketiganya, petugas tidak menemukan narkotika dari mereka. Akan tetapi, petugas melakukan tes urin di lokasi dan hasilnya negatif.

"Setelah ketiganya bersih dari narkotika berdasarkan hasil tes urin, tim gabungan mengimbau pengunjung kedai agar tidak terpengaruh dengan ajakan orang-orang yang sudah terkontaminasi dengan pengguna narkoba," ujarnya. 

Selain melakukan penggerebekan di Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita, lanjut Walpon, di tempat-tempat lain juga hal demikian akan dilaksanakan secara berkesinambungan. 

"Karena di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara sudah ada beberapa desa yang kita petakan sebagai kampung narkoba," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral