Seorang pria diamankan di mall usai bertengkar dengan mantan kekasihnya..
Sumber :
  • tim tvOne - Muhammad Arifin

Heboh Bertengkar di Mal, Anak Pejabat Daerah Minta Sang Mantan Pacar Kembalikan Semua Barang Pemberiannya

Sabtu, 30 Juli 2022 - 08:44 WIB

Pekanbaru, Riau - Warga Pekanbaru heboh setelah video perkelahian pria dan wanita di salah satu Mal di Pekanbaru viral di media sosial. Diduga Seorang pria (Mantan Pacar) meminta barang-barang yang sebelumnya telah diberikan kepada seorang wanita.

Gadis dalam video itu diketahui bernama Melva Sinambela. Dia membuat laporan ke polisi karena merasa dianiaya saat barang berharganya ditarik-tarik oleh seorang pria yang tak lain mantan kekasihnya.

"Iya benar itu video di salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru. Korban yang wanita sudah membuat laporan penganiayaan," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andri Setiawan, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Kasat Reskrim, laporan penganiayaan yang dibuat korban diterima pada Rabu (27/7/2022) kemarin usai kejadian. Informasinya, terlapor merupakan Aparatur Sipil Negara yang juga anak seorang pejabat di Pemda Siak.

"Kejadiannya Rabu kemarin, nah hari itu juga korban membuat laporan. Pelapor sudah dimintai keterangannya, terlapor segera diperiksa," kata Andri.

Andri menyebutkan, kasus penganiayaan itu masih diselidiki. Selain pelapor dan terlapor, polisi akan memintai keterangan saksi di lokasi, termasuk satpam yang bertugas di pusat perbelanjaan itu.

"Kita masih mendalami kasus itu, nantinya sejumlah saksi akan diperiksa," tegas Andri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral