Petugas mal mengamankan seorang pria yang bertengkar dan diduga menganiaya mantan pacar..
Sumber :
  • tim tvOne - Muhammad Arifin

Viral Anak Pejabat Daerah Bertengkar dengan Mantan Pacar di Mal, Kadishub Siak: Benar, Pria Itu ASN Dishub

Sabtu, 30 Juli 2022 - 13:31 WIB

Pekanbaru, Riau - Viral video di media sosial seorang pria berkelahi dengan wanita mantan pacar. Belakangan, pria itu diketahui bernama Ardi dan bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara atau ASN di Dinas Perhubungan Pemkab Siak.

Selain itu, Ardi juga anak dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Pemda Siak, Amrul.

Perkelahian yang terjadi di Mal Pekanbaru, diduga masalah barang pemberian saat pacaran menjadi viral di media sosial. Gadis dalam video itu diketahui bernama Melva Sinambela. 

"Ya benar, pria itu ASN di Dishub Siak baru 2 tahun," ujar Plt Kepala Dinas Perhubungan Siak, Junaidi saat dikonfirmasi tvonenews, Sabtu (30/7/2022).

Junaidi menyebutkan, kejadian itu terjadi di luar jam kedinasan serta pria itu tidak menggunakan atribut ASN dinas perhubungan. 

"Hingga saat ini setelah saya cek, tidak ada pelanggaran kedinasan. Karena dia tidak menggunakan pakaian dinas, dan itu di luar jam kedinasan," kata Junaidi.

Junaidi menyerahkan sepenuhnya proses hukum di Polresta Pekanbaru usai Ardi dilaporkan Melva atas kasus penganiayaan. Meski demikian, Junaidi juga akan memanggil Ardi untuk diminta klarifikasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral