Hilang kendali, Pengendara Mini Bus Tabrak Truk dari Belakang.
Sumber :
  • tim tvone/Muhammad Arifin

Hilang Kendali, Pengendara Mini Bus Tabrak Truk dari Belakang di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai

Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:32 WIB

Pekanbaru, Riau – Pengendara mini bus jenis Toyota Inova seruduk truk di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai (Permai). Selain menabrak bagian belakang truk, pengendara Toyota Inova sempat menabrak lagi dinding pembatas median jalan pembatas tol.

Branch Manager PT Hutama Karya (HK), selaku pengelola Jalan Tol Permai, Indrayana menyampaikan, kecelakaan terjadi di kilometer 29 dari arah Pekanbaru menuju Dumai. Hal itu mengakibatkan kondisi mobil mengalami rusak yang cukup parah, terutama pada bagian lambung kanan mobil. 

"Kejadiannya pagi tadi pukul 08.30 WIB. Tapi tidak ada korban jiwa," kata Indrayana kepada tvonews.com, (30/7/2022). 

Sementara, kondisi dua penumpang yang ada di dalam mobil Toyota tersebut mengalami luka-luka. Sambungnya jelaskan, petugas patroli Jalan Raya Tol Permai yang sempat melintas di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan. 

Selain itu, petugas juga sempat menderek mobil untuk dibawa ke luar tol Permai melalui pintu gerbang terdekat, Kandis Selatan

"Untuk penumpang ada dua orang, memang luka-luka, tapi laporan petugas kita cuma luka ringan. Tidak parah. Untuk penyebab kecelakaan karena kelalaian hingga menabrak belakang truck," jelas Indrayana. 

Lebih lanjut Indrayana kembali mengimbau kepada pengguna Jalan Tol Permai agar selalu berhati-berhati dengan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, kondisi fisik dan mobil juga selalu diperhatikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral