Hendak Pulang ke Nias, Lelaki Asal Sibolga Nyaris Tenggelam di Laut.
Sumber :
  • tim tvone/Swandi

Hendak Pulang ke Nias, Lelaki Asal Sibolga Nyaris Tenggelam di Laut

Sabtu, 30 Juli 2022 - 19:40 WIB

Sibolga, Sumatera Utara- Lelaki bernama Yusmar Gulo (27) yang hendak pulang ke Nias, nyaris tenggelam di laut. Peristiwa naas itu terjadi Jumat (28/7/2022) siang kemarin, di Jembatan Biru, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Ramdhan Sormin mengungkapkan, lelaki tersebut berhasil diselamatkan oleh warga dan dievakuasi ke RSUD Sibolga. Namun, ia jelaskan, sampai saat ini polisi belum mengetahui alamat Yusmar Gulo,

“Awalnya sekitar pukul 11.30 WIB, warga bernama Linda Hutagalung yang saat itu sedang berada di rumahnya melihat Yusmar Gulo berulang kali lewat dari gang sampan,” kata Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Ramdhan Sormin, Sabtu (29/7/2022) siang.

“Karena penasaran, Linda pun mencoba menyapa dan menanyakan mau ke mana. Saat itu Yusmar Gulo mengatakan mau pulang ke Nias,” kata Sormin.

Namun tak berapa lama saat berada di jembatan biru pasar belakang, ia jelaskan, Yasmar Gulo terjatuh ke laut.

“Saat itu Linda Hutagalung berteriak minta tolong. selanjutnya warga sekitar yang berada di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi Yusmar Gulo dengan kondisi sadar,” jelas Sormin.

Untuk diketahui, Petugas BPBD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim 0211/Tapanuli Tengah mengevakuasi Yusmar Gulo ke RSUD Sibolga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral