Gegerkan Warga, 2 Balita Tewas Tenggelam di Laut Tanjung Sangkar.
Sumber :
  • tim tvone/frendy primadana

Gegerkan Warga, 2 Balita Tewas Tenggelam di Laut Tanjung Sangkar  

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:50 WIB

Bangka Selatan, Kepulauan Riau - Warga desa Tanjung Sangkar, Kecamatan Leparpongok, Kabupaten Bangka Selatan, digegerkan penemuan dua (2) mayat balita perempuan di perairan laut Tanjung Sangkar, pada Minggu, (31/7/2022).

Kapolsek Leparpongok, Ipda Jonathan menyebutkan, kedua korban berusia 4 tahun itu tenggelam saat main air di pinggiran perairan laut Tanjung Sangkar pada Minggu pagi.

"Kedua korban main air dan perahu di pinggiran perairan laut Tanjung Sangkar bersama 5 teman lainnya pada Minggu pukul 09.00 WIB saat kondisi air pantai sedang surut. Kemudian pada saat air laut pasang, kedua korban terseret ombak air laut dan hilang seketika," kata Jonathan.

Sekira 2 jam berselang, ia katakan, kedua bocah tenggelam ditemukan seorang nelayan dalam keadaan mengapung tidak bernyawa lagi.

"Pada pukul 11.00 WIB, kedua korban ditemukan oleh pak Din yang sedang mencari ikan selanjutnya pak Din minta tolong dengan warga desa untuk membantu mengangkat jasad korban ke perahu, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ungkap dia.

Ia jelaskan, saat ini korban E sudah dibawa ke rumah duka di Desa Tanjung Sangkar, sedangkan korban A dibawa ke rumah orang tua di Toboali.

"Kedua korban langsung di bawa ke rumah keluarga, korban E di Desa Tanjung Sangkar sedangkan A di bawa ke Toboali," terang dia. (Fpa/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral