Wali Kota Medan, Bobby Nasution Berswafoto Bersama Drifter Nasional dan Internasional, Akbar Raiz di Acara Bekraf Medan.
Sumber :
  • Dokumen Pemko Medan

Jadikan Medan Kota Wisata, Bobby Nasution Sebut Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Senin, 1 Agustus 2022 - 02:06 WIB

Medan, Sumatera Utara – Orang nomor satu di Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menampilkan suatu yang beda pada acara Beranda Kreatif (Bekraf) Medan dari biasanya, di Balai Kota Medan, Minggu (31/7/2022) malam. Pasalnya, kali ini menantu Presiden Jokowi menampilkan Fashion Festival, dan aksi drifting bersama drifter nasional dan internasional, Akbar Raiz.

Hal ini dibuat menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, lantaran ingin menjadikan Medan sebuah Kota Wisata. Namun, Wali Kota Medan itu juga menyebutkan, menjadikan Medan sebagai Kota Wisata tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Kita tidak mungkin sekejap menjadikan Kota Medan sebagai kota pariwisata seperti Bali, Jawa Barat, maupun kota-kota lain di Indonesia yang telah memiliki tempat pariwisata. Itu tidak mudah, tapi kami mohon waktu kepada seluruh masyarakat untuk mencoba terus mengembangkan wisata di Kota Medan melalui pembangunan infrastruktur dan fisik," kata Bobby Nasution dalam sambutannya pada saat membuka acara tersebut.

Meski demikian, ia katakan, pembangunan infrastruktur dan fisik tidak cukup. Peran serta dan dukungan seluruh masyarakat, ungkapnya, sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Medan sebagai kota pariwisata.

Bahkan, ia mengungkapkan, gambar-gambar di mobil yang dikendarai untuk drifting bersama Akbar Raiz merupakan hasil mural anak Medan. Begitu juga dengan film tentang drifting yang disajikan, jelasnya, merupakan hasil karya anak-anak film Medan. Oleh karenanya, suami Kahiyang Ayu mengajak seluruh anak muda kreatif Kota Medan untuk terus berkarya dan berkreasi.

"Banggalah jadi anak Medan, baik itu sebagai anak musik, anak mural, anak film maupun yang lainnya. Mudah-mudah kegiatan kreatif yang dilakukan dapat memajukan perekonomian Kota Medan," harapnya. (Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral