Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman di Acara Bekraf Medan.
Sumber :
  • Dokumen Pemko Medan

Aulia Rachman Minta Rakyat Medan Doakan Inisiatif Bobby Nasution

Senin, 1 Agustus 2022 - 23:42 WIB

Medan, Sumatera Utara - Menilik acara Beranda Kreatif (Bekraf) Medan pada Minggu (31/7/2022) malam, begitu berbeda. Sebab, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, berinisiatif membuat acara Fashion Festival dan Drifting di Balai Kota Medan dengan mengemas secara milineal.

Inisiatif itu pun didukung oleh orang nomor 2 di Kota Medan, Aulia Rachman. Kemudian, Wakil Wali Kota Medan ini juga meminta dukungan dan doa dari seluruh rakyat Medan, agar apa yang menjadi inisiatif dan keinginan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, dapat dimudahkan Allah SWT.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang antusias mengikuti Bekraf Medan. Kegiatan ini rutin digelar setiap pekan sebagai upaya untuk memajukan pariwisata dan UMKM di Kota Medan," ujarnya.

Tak hanya itu saja, sebelumnya mantan anggota DPRD Medan dari Partai Gerindra ini, juga mengajak seluruh anak Medan untuk memanfaatkan internet dan media sosial guna menunjukkan ke seluruh Indonesia, bahwasanya Kota Medan saat ini dipimpin oleh anak muda yang tangguh dan memiliki ide-ide cukup baik.

"Kita bangga memiliki pemimpin muda yang penuh inovasi dan kreatif. Film tentang drifting yang disajikan itu sebagai upaya yang dilakukan Pak Wali untuk menunjukkan Kota Medan dengan konsep anak muda. Ini lah yang namanya Istana Maimun, Tugu Guru Patimpus dan Kantor Pos. Tujuannya agar seluruh Indonesia mengetahui Kota Medan saat ini sudah berubah," papar Aulia di acara Bekraf Medan, Minggu (31/7/2022) malam.

Untuk diketahui, Bekraf Medan diawali dengan pertunjukan musik yang berhasil mengajak pengunjung bernyanyi dan berjoget. Setelah itu dilanjutkan dengan tarian multi etnis dan  fashion show.

Tak hanya itu saja, kemudian disusul lagi dengan atraksi drifting yang dilakukan Bobby Nasution bersama drifter Akbar Raiz.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral