Tragis, Ibu dan Anak Ditendang Begal di Aceh Timur, Uang Tunai Rp1 Juta Dibawa Kabur.
Sumber :
  • tim tvone/Ilham Zulfikar

Tragis, Ibu dan Anak Ditendang Begal di Aceh Timur, Uang Tunai Rp1 Juta Dibawa Kabur

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 00:00 WIB

Aceh Timur – Tragis nasib seorang Ibu dan anak. Pasalnya mereka jadi korban penjambretan di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Blang, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Aceh, pada Jumat (5/8/2022). Selain dijambret, keduanya juga ditendang oleh pelaku jambret hingga terjatuh dari motor.

Hal itu dibeberkan Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Syamsul Bahri, kepada tvonenews.com, Jumat (5/8/2022). Ia sebutkan korban adalah Darmawati (42), dan anaknya Siti Nurziana (20), warga Desa Tanjung Tok Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

“Aksi Jambret yang saat ini masih dalam buruan anggota kepolisian. Memang kejam aksi pejambret ini karena menarik tas lalu menendang kedua korban hingga terjatuh,” ujar apolsek Simpang Ulim, Iptu Syamsul Bahri.

Sambungnya jelaskan kronologisnya, pada saat itu korban melintas di jalan yang sangat sepi pada jam-jam tertentu, yaitu di Jalan Medan Banda Aceh, Kecamatan Simpang Ulim. Korban, ia katakana, saat itu hendak pulang ke rumahnya usai dari Aceh Utara.

“Saat melintas di jalan tersebut sempat melihat dua orang tengah mengikuti korban. Mereka menggunakan sepeda motor Honda Vario berwarna putih, tiba-tiba memepet korban dan seketika sudah berdekatan langsung merampas tas korban dan menendang sehingga korban terjatuh,” tandas Iptu Syamsul.

Dikatakannya, pelaku jambret membawa kabur uang dengan jumlah Rp1 juta, ponsel Oppo A16, STNK, KTP, dan ATM korban yang mana saat itu berada di dalam tas.

“Melihat keduanya terbaring di jalan, warga sekitar yang melihat langsung membantu korban dan dibawa ke Puskesmas setempat,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral