Kondisi Jembatan yang Ambruk di Desa, Deli Serdang.
Sumber :
  • tim tvone/Bahana Sitomorang

Gegara Dilalui Ekskavator PUPR, Jembatan Desa Tanjung Rejo Ambruk, Warga Mengeluh

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 16:46 WIB

Deliserdang, Sumatera Utara- Ratusan warga mengeluh, karena jembatan yang menghubungkan antar dusun di Desa Tanjung Rejo, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, ambruk.

Hal itu terjadi disebabkan Ekskavator Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Deli Serdang melewati jembatan tersebut, hingga membuat jembatan itu ambruk 

Kepala Desa Tanjung Rejo, Percut Seituan, Selamet, mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. 

"Jembatan ini sangat penting bagi masyarakat. Karena jembatan ini menjadi penghubung antar dusun di Desa Tanjung Rejo ini," kata Selamet saat diwawancarai tim TvOnenews.com. 

“Panjang jembatannya lebih kurang 107 meter ambruk. Ekskavator ini datang dari arah Jalan Sidodadi Paluh Merbau ke Jalan Lembaga Desa Tanjung Rejo," jelasnya. 

Dia mengatakan, baru kali ini ada ekskavator yang melintas menggunakan jembatan tersebut. Dikatakannya kalau jembatan tersebut tidak segera diselesaikan akan berdampak buruk kepada masyarakat ramai. 

Sebab, ada banyak masyarakat yang berada di Jalan Sidodadi Paluh Merbau biasanya mengakses jembatan ini menyeberang ke Jalan Lembaga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral