Pematang Siantar Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Pohon dan Baliho Tumbang.
Sumber :
  • tim tvone/Daud Sihotang

Pematang Siantar Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Pohon dan Baliho Tumbang

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 19:58 WIB

Pemantang Siantar, Sumatera Utara - Pemantang Siantar diguyur hujan disertai angin kencang dan mengakibatkan puluhan pohon dan baliho tumbang serta menutupi bahu jalan, Sabtu (6/8/2022) sore tadi.

Dari pantuan tvonenews.com, akibat dari hujan badai tersebut, sejumlah ruas jalan protokol di kota Pemantang Siantar tertutup akibat sejumlah pohon tumbang dan menutup bahu jalan. 

Peristiwa hujan deras disertai angin kencang itu bermula sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi. Akibatnya, sejumlah pepohonan berukuran besar tumbang dan menutup sejumlah ruas jalan protokol seperti di jalan Asahan, depan Kampus Nomensen, Kecamatan Siantar Timur,  Jalan Merdeka tepat di depan Kantor Wali Kota Pematang Siantar.

Tak hanya itu saja, Jalan MH Sitorus dan Jalan Ade Irma Suryani juga macet total dan tidak dapat dilalui hingga beberapa saat lamanya. 

Sementara itu, kondisi serupa juga terjadi di Lapangan H. Adam Malik, Siantar Square pusat makanan jajanan dan kuliner di inti kota. Bahkan, di lokasi parkiran unit kendaraan Ambulans RSUD DR Djasamen Saragih, serta Jalan Medan, terlihat sejumlah baliho bertumbangan dan menimpa sejumlah kendaraan. 

Selain itu, sedikitnya ada tiga unit sepeda motor dan satu unit minibus juga ringsek.

Di samping itu, sejumlah orang juga dikabarkan mengalami luka ringan setelah tenda hajatan pernikahan salah seorang anak pejabat di Pemko Pematang Siantar, Jambut Merga Silima, Kecamatan Siantar Selatan, juga rubuh dan menimpa tamu undangan yang hadir ditempat itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral