Suasana Pelepasan Jemaah Umroh Kota Medan Oleh Aulia Rachman.
Sumber :
  • tim tvone/Sukri

Usai Musim Haji, Aulia Rachman Melepas 413 Jemaah Keberangkatan Perdana Ibadah Umrah

Minggu, 7 Agustus 2022 - 18:39 WIB

Deliserdang, Sumatera Utara -  Usai musim haji, Waki Wali Kota Medan, Aulia Rachman melepas sebanyak 413 Jemaah keberangkatan perdana ibadah umrah di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (7/8/2022).

Pada penerbangan kali ini, ratusan jemaah umrah asal Medan menjadi rombongan pertama indonesia yang beribadah ke tanah suci Madinah - Makkah.

"Saya bangga atas antusias masyarakat kota medan dalam mengikuti ibadah umrah saat ini, selain jumlahnya yang banyak. Tamu Allah kali ini juga merupakan perdana yang berangkat dari indonesia pasca selesainya ibadah haji 1443 Hijriah kemarin," terang Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, usai melepas keberangkatan jemaah, Minggu (7/8/2022).

Ia juga menambahkan, turut senang dan mendoakan para jemaah agar sehat serta semangat untuk menunaikain ibadah umrah.

"Untuk para jemaah, saya doakan semoga ibadah nya mabur, sehat di sana, semangat, serta doanya langsung diijabah Allah. Insah Allah bulan Desember nanti saya juga akan berangkat umrah," tambah Aulia.

Komisaris utama Ameera Makkah, Ustaz Salman Ponimin LC menyampaikan, ribuan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, dalam pelaksanaan ibadah umrah perdana pasca musim haji.

"Alhamdulillah saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT, serta para jemaah dan bapak wakil walikota Medan yang hadir pada penerbangan perdana umrah asal Indonesia dari travel Ameera Mekkah," jelas Ustaz Salman Ponimin LC.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral