Satu Unit Mobil Terbakar di Palembang.
Sumber :
  • tim tvone/Rizal

Usai Isi Bahan Bakar, Tiba-tiba Ada Percikan Api Hingga Menghanguskan Satu Unit Mobil di Palembang

Senin, 8 Agustus 2022 - 19:54 WIB

Palembang, Sumatera Selatan – Usai isi bahan bakar, tiba-tiba ada percikan api yang keluar dari sebuah mobil hingga menghanguskan satu unit mobil di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin (8/8/2022).

Dari peristiwa itu, sebuah mobil Mazda CX7 dengan nomor polisi BG D 1584 IY di kendarai oleh Oscar dan sekeluarga dalam insiden ini berhasil menyelamatkan diri dari dalam mobil.

"Setelah mengisi bahan bakar, tujuan kami mau makan di rumah makan pindang umak. Namun saat mau masuk mobil terbakar," ungkap Oscar saat ditemui lokasi kejadian. 

Ia katakana, api keluar berawal dari bagian ban belakang sebelah kanan. Dikatakannya, dirinya melihat dari kaca spion sudah ada api. Kemudian ia bersama keluarga ada lima orang berhasil selamat diri.

"setelah mengeluarkan api saya dan istri anak langsung keluar selamat diri. Kalau kerugian kisar Rp 800 juta pertama kami beli,"ujarnya. 

Sementara mobil sudah evakuasi oleh pihak Dinas Perhubungan (Dishub). Sempat terjadi kemacetan di seputar lokasi namun berhasil diatasi oleh anggota lantas Polsek Ilir Barat I Palembang. (Srl/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral