Tangkapan Layar Video Viral Penemuan kerangka Manusia di Langkat, Sumut.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik

Kerangka Manusia Ditemukan Warga di Bukit Pikir-pikir Kecamatan Kuala Langkat

Selasa, 9 Agustus 2022 - 17:33 WIB

Langkat, Sumatera Utara - Kerangka manusia ditemukan warga yang akan berburu di kawasan Bukit Pikir-pikir yang terletak di Dusun V Desa Besadi Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat pada Minggu (7/8/2022).

Temuan kerangka manusia ini pertama kali dilihat oleh Julheri Sembiring yang akan berburu di kawasan hutan tersebut. Namun sesampainya di lokasi bersama teman - temannya, Saksi melihat kerangka manusia dan langsung melaporkannya ke Kepala Desa setempat dan melanjutkannya ke Mapolsek Kuala.

Petugas yang menerima laporan langsung turun ke lokasi dan menemukan kerangka manusia, baju kaos warna merah, celana jeans warna biru, sandal warna hijau dan Kartu Indonesia Sehat atas nama Muhammad Fahmi yang beralamat di Jalan Satria Medan Helvetia Kota Medan.

Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Luis Beltrand Krisnadhita Marissing mengatakan saat ini kerangka manusia yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

"Saat ini kerangka manusia sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Medan untuk di autopsi, namun identitasnya belum kita ketahui," ucap Kasat Reskrim saat dikonfirmasi melaui telpon seluler pada Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Langkat menjelaskan bahwa dari temuan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di lokasi temuan kerangka manusia tersebut, juga sudah dilakukan pemeriksaan ke alamat di kartu, namun pemilik kartu masih hidup dan bukan merupakan identitas kerangka manusia yang ditemukan.

"Sudah diperiksa ke alamat Kartu Indonesia Sehat, namun pemilik kartu atas Muhammad Fahmi masih hidup dan kartu tersebut sudah tercecer atau hilang pada bulan Maret 2022 yang lalu," jelas Kasat Reskrim Polres Langkat sekaligus menjelaskan bahwa saat ini Muhammad Fahmi tinggal bersama ibunya di Medan dan kartunya hilang saat dia melamar polisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral