Sepeda motor diduga digunakan pelaku pembunuhan siswa SD..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Polisi Temukan Barbut Milik Pelaku Pembunuhan Keponakan yang Masih SD

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:50 WIB

Medan - Polsek Sunggal berhasil mengamankan sepeda motor Rahmad, yang disebut pelaku tunggal pembunuhan SRB, siswa Kelas VI Sekolah Dasar di Yayasan Baiti Jannati pada hari Selasa (9/8/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB lalu. Pelaku merupakan paman kandung korban dari pihak ibunya.

Sat Reskrim Polsek Sunggal terus mengembangkan penyidikan kasus tewasnya SRB, siswa Kelas VI SD yang dibunuh dengan keji oleh paman kandungnya sendiri yakni Rahmad.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah mengamankan tambahan barang bukti baru.

Yudha menyebutkan satu unit sepeda motor berwarna hitam BK 3830 UW telah diamankan dari salah satu rumah ibadah di kawasan Jalan Sei Mencirim. Kendaran itu diduga digunakan Rahmad melarikan diri pasca melakukan aksinya

"Tim kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sampai saat ini yang bersangkutan masih kita upayakan maksimal agar segera tertangkap. Namun setiap harinya pasca kejadian kita bekerja keras dan secara bertahap kita amankan sepeda motor yang diduga digunakan Rahmad usai beraksi. Motor tersebut kita amankan yang ditinggal di rumah ibadah di kawasan Sei Mencirim," ujar Yudha. (ysa/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral