Setelah empat hari bersembunyi, tersangka pembunuh keponakan berhasil diringkus Polsek Sunggal..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Empat Hari Bersembunyi di Ladang Warga, Paman Pembunuh Ponakan Kandung Berhasil Ditangkap

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 14:15 WIB

Medan - Empat hari berlalu pascamembunuh keponakan kandung saat proses belajar mengajar di ruang kelas 6B Yayasan Baiti Jannati, Jalan Garuda 2, Desa Sei Semayang, Sunggal Deliserdang, pelarian Rahmad sang pembunuh pun berakhir.

Tersangka pembunuh keponakannya sendiri tersebut berhasil ditangkap petugas Sat Reskrim Polsek Sunggal di kawasan Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal Deliserdang pada Jumat (13/8/2022) malam.

Meski disebut memiliki surat keterangan masalah kejiwaan, namun Rahmad, si tersangka penikaman ponakan kandung ini sangat licin dalam pelariannya. Empat hari ia sukses membuat jajaran Reskrim Polsek Sunggal harus bekerja full untuk menangkapnya.

Bahkan ia diduga sudah merubah penampilan wajah dan rambutnya. Rahmad pun kerap mengenakan penutup kepala jenis lobe.

Padahal pelarian Rahmad tersebut tidak jauh dari kediamannya dan lokasi kejadian penikaman SRB bocah usia 10 tahun yang duduk dibangku kelas 6 SD.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata, membenarkan pihaknya sudah menangkap Rahmad tersangka penikaman bocah kelas 6 SD tersebut. Menurutnya tersangka kerap berpindah-pindah dalam pelariannya. Di mana lahan perkebunan dan ladang warga dijadikan tempat persembunyian oleh Rahmad.

"Tersangka Rahmad susah ditangkap pada Jumat malam. Dan sudah kita amankan di Mako Polsek. Nanti lebih lanjut kita sampaikan ya, hasil pemeriksaan tersangka,” kata Yudha, AKPOL 2010 ini. (ysa/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral