Demi Biaya Persalinan Istri, Lelaki Asal Aceh Timur Nekat Bacok Rekannya.
Sumber :
  • tim tvone/Ilham Zulfikar

Demi Biaya Persalinan Istri, Lelaki Asal Aceh Timur Nekat Bacok Rekannya

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:22 WIB

Aceh Timur, Aceh - Demi biaya persalinan istri, seorang lelaki berinisial T nekat bacok rekannya. Pasalnya, T tidak mendapatkan pinjaman upah kerja dari rekannya yang merupakan pemilik kebun tempat ia bekerja.

Kapolsek Rantau Selamat, Ipda T Sulaiman menjelaskan kejadian itu berawal  gegara korban Adi (47) tidak memberi pinjaman uang kepada pelaku. 

"Karena saat itu pelaku sangat membutuhkan uang untuk biaya persalinan istri," ujar Kapolsek Rantau Selamat, Ipda T Sulaiman kepada awak media, Sabtu (13/8/2022).
  
Ia katakan, kejadian itu terjadi di Alue Tuwi. Pada saat itu, Adi memperkerjakan T di kebun karetnya lalu memberi upah yang cukup.

"Dari hasil keterangan korban, dirinya hanya memberi upah Rp200 ribu kepada pelaku, kemudian pelaku tidak merasa cukup dikarenakan butuh uang lebih untuk biaya persalinan istri. Kemudian Adi (korban) mengatakan tidak mempunyai uang lebih," kata Kapolsek Rantau Selamat.
 
Sambungnya menjelaskan, keduanya sempat beradu cekcok lantaran T (Pelaku) meminta pinjaman uang persalinan ke korban. Tiba-tiba, T marah dan langsung mengangkat sebilah parang ke atas kepala korban sehingga mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Rantau Selamat, sehingga harus dirujuk ke RSUD Langsa pada Sabtu (13/8/22).
 
Ia juga menambahkan, saat ini pelaku telah melarikan diri usai membacok korban dengan membawa kabur uang sebesar Rp1,5 juta dan satu unit sepeda motor milik korban.

“Kini kasus tersebut sudah kita tangani di Polsek Rantau Selamat, sementara pelaku T masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” jelas Ipda T Sulaiman. (Izr/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral