Lokasi Pencabulan yang Dilakukan Pelaku Terhadap Siswi SMP di Lampung.
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Kenal Melalui WhatsApp, Remaja Asal Lampung Timur Cabuli Siswi SMP

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:08 WIB

Lampung Timur, Lampung - Berbuat cabul pada Siswi SMP, seorang remaja di Kabupaten Lampung Timur ditangkap Polsek Batanghari Nuban, pada Jumat (12/8/2022). 

Kapolsek Batanghari Nuban, Iptu Zulkarnaen menjelaskan terduga pelaku berinisial AD (15), warga Kecamatan Batanghari Nuban, telah mencabuli anak di bawah umur siswi SMP berinisial AA (14).

"Penangkapan pelaku AD yang dilakukan pihaknya. Pelaku melakukan pencabulan terhadap korban bersama rekannya EK yang masih buron," pungkas Kapolsek Batanghari Nuban, Iptu Zulkarnaen, kepada tvonenews.com, Sabtu (13/8/2022).

Pelaku yang masih duduk di bangku SMP berinisial AD (15) itu, ia katakan, melakukan pencabulan di rumah rekannya EK yang masih buron.

"Peristiwa pencabulan berawal dari pelaku menghubungi korban melalui WhatsApp untuk mengajak keluar rumah pada malam hari dengan mengendarai sepeda motor," katanya.

"Lalu korban sempat diajak bertemu dengan rekan-rekan pelaku dan dibawa ke rumah satu di antara rekan pelaku, kemudian dipaksa melayani nafsu bejat mereka di dalam sebuah kamar," sambung Zulkarnaen menjelaskan.

Keluarga korban yang mengetahui dugaan pencabulan itu, ia katakan, langsung melaporkan peristiwa yang menimpa AA, ke Mapolsek Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral