Jelang Balap Jalanan, Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfred Siregar Jelaskan Persiapan Acara.
Sumber :
  • tim tvone/Bahana Sitomorang

Salurkan Bakat Anak Muda, Forkopimda Kota Medan Gelar Balap Jalanan

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 23:26 WIB

Medan, Sumatera Utara - Polrestabes Medan bersama Forkopimda Kota Medan akan menggelar Street Race di Jalan Nibung Raya, Kota Medan, pada Minggu (14/08/2022). Sejauh ini ada ratusan orang yang telah mendaftar untuk ikut dalam lomba balap jalanan tersebut. 

Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfred Siregar mengatakan untuk kesiapan acara besok sudah mencapai 95 persen. Ada pun terkait sirkuit dan beberapa perlengkapan sedang dipersiapkan hari ini. 

"Untuk pengaturan acara juga ada dari tim kreatif Wali Kota Medan dan jajaran. Sementara terkait peserta kami bekerja sama dengan Ladon Klub Indonesia dan Ikatan Motor Indonesia," sebutnya. 

Dikatakannya acara akan dimulai sekitar 07.00 WIB - 22.00 WIB. Kemudian, ia jelaskan, di sekitar lokasi juga nanti akan berdiri tenant kuliner yang bisa dinikmati penonton ataupun pengunjung. 

Sambungnya menuturkan, pihaknya akan melakukan perlombaan balap sepeda dan sepeda motor. Bahkan, pihaknya juga telah menghimpun data untuk balap sepeda sudah ada 120 peserta. 

"Untuk Road Race ada 70 peserta, dan Drag Bike ada 200 peserta," ungkapnya. 

Sonny menambahkan, untuk keamanan perlombaan, penonton akan dibatasi dengan pagar pembatas. Lalu, setiap tikungan dibuat sekam, ban, serta lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral