Ibu Muda Asal Bener Meriah Simpan Sabu-sabu, Dibekuk Polisi Saat Berada di Kediamannya.
Sumber :
  • tim tvone/Chaidir Azhar

Ibu Muda Asal Bener Meriah Simpan Sabu-sabu, Dibekuk Polisi Saat Berada di Kediamannya

Minggu, 14 Agustus 2022 - 17:49 WIB

Bener Meriah, Aceh - Seorang ibu muda bernisial K (30), warga Desa Delung Tue, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, dibekuk Satuan Narkoba Polres Bener Meriah.

Dari tangan pelaku, Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto katakan, pihaknya berhasil menyita 2 buah plastik transparan yang berisi sabu-sabu, dengan berat 0,65 gram, yang disimpan dalam tas kecil milik pelaku.

"Keberhasilan pihaknya menangkap K karena informasi warga yang sudah resa dengan sebuah rumah di Desa Bale Atu, Kecamatan Bukit, yang diduga telah dijadikan tempat penggunaan narkoba," ujar Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, kepada tvonenews.com, Minggu (14/8/2022).

Sambungnya menjelaskan, karena mendapat informasi petugas langsung melakukan pengintaian, setelah mendapatkan orang yang mencurigakan langsung dilakukan pengeledahan, dan pelaku tidak bisa berkutik karena petugas menemukan barang bukti.

"Pelaku tidak bisa berkutik, saat digeledah tas bawaannya polisi menemukan dua paket narkoba jenis sabu," kata AKBP Indra.

AKBP Indra menegaskan, pelaku berserta barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Baner Meriah, untuk dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan lanjutan.

"Sekarang penyidik sedang melakukan pendalaman, guna memburu bandar sabu sabu tempat pelaku membelinya," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral