Ayah Asyik Memancing Ikan, 2 Bocah Asal Tapteng Tenggelam di Muara Sungai Kalangan.
Sumber :
  • tim tvone/Syaren Situmorang

Ayah Asyik Memancing Ikan, 2 Bocah Asal Tapteng Tenggelam di Muara Sungai Kalangan  

Selasa, 16 Agustus 2022 - 00:35 WIB

Tapanuli Tengah, Sumatera Utara - Dua (2) bocah tenggelam di muara sungai Kalangan, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Senin (15/8/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. 

Koordinator Pos SAR Sibolga, Hari Susanto mengatakan kedua bocah yang tenggelam itu merupakan kakak adik kandung, Ali Sandro (8) dan Ali Akbar (9), warga Kecamatan Sarudik

"Menurut informasi yang kita peroleh, awalnya kedua korban ikut ayahnya memancing ikan di muara sungai Kalangan tersebut. Dan ketika ayahnya sedang asik memancing ikan, diduga tidak memantau kedua anaknya yang sedang mandi di muara sungai itu, sehingga terbawa arus yang dalam dan tenggelam terseret arus," kata Hari kepada awak media. 

Hari menjelaskan, upaya pencarian terhadap kedua korban dilakukan oleh warga setelah kejadian, dan berhasil menemukan Ali Sandro, namun Ali Akbar belum ditemukan.

"Setelah kita menerima laporan dari masyarakat memohon bantuan Sar, kita langsung turun ke TKP untuk melakukan pencarian di lokasi dan sekitarnya, namun Ali Akbar belum berhasil kita temukan," terangnya. 

Menurut Hari, pencarian terhadap korban akan kembali dilanjutkan besok. 

"Pencarian kita hentikan malam ini sekitar pukul 20.30 WIB, dan kita lanjut besok pagi," jelasnya. (Ssg/Aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral