Unik, Rayakan HUT Kemerdekaan, Warga Lampung Tengah Gelar Lomba Voli Berkostum Tuyul.
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Unik, Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun, Warga Lampung Tengah Gelar Lomba Voli Berkostum Tuyul

Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:47 WIB

< p>Lampung Tengah, Lampung - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77, warga Dusun IV Sindang Sari, Kampung Nunggalrejo, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah menggelar lomba voli geber dengan konsep yang unik dan berbeda.

Dari pantauan tvonenews.com, konsep lomba voli kali ini berbeda dengan lomba voli pada umumnya. Di mana para peserta bola voli diharuskan menggunakan kostum unik. Di antaranya para peserta lomba voli berkostum tuyul dan boneka gendong orang.

Ketua Panitia Lomba Voli, Ridwansyah menuturkan bahwa perlombaan tersebut mengambil konsep unik dan lucu agar mengembalikan kerukunan, keakraban, dan kekompakan warga setelah dua tahun ditiadakan perlombaan tujuh belasan dampak Pandemi Covid-19.

"Temanya voli geber dengan konsep yang berbeda. Kita mengambil konsep yang berbeda dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan," kata Ridwansyah, Selasa (16/8/2022).

Ridwansyah menambahkan, para peserta voli geber terdapat 12 tim dimana satu tim terdiri dari 4 orang. Sistem peraturannya sama dengan voli biasa menggunakan sistem rally point dan sistem gugur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral