Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya di Provinsi Lampung menggelar Gowes Bareng, Jumat (19/8/2022).
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Koalisi Riang Gembira, PKB dan Gerindra Lampung Gowes Bareng

Jumat, 19 Agustus 2022 - 22:10 WIB

Bandar Lampung, Lampung – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya menggelar Gowes Bareng, Jumat (19/8/2022).

Gowes bareng ini dimulai dari Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Lampung, Jalan Way Semangka, Nomor 11, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung. Menariknya, dalam ajang sepeda bersama PKB dan Gerindra ini, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan anggota DPR RI dari PKB dan Gerindra turut hadir.

Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik mengaku, bahagia ketika mendapatkan informasi dari pusat bahwa akan menjalin koalisi dengan Gerindra.  

"Saya spontan mengucapkan, Hore! Karena saya senang bisa bekerjasama dengan kader Gerindra yang memiliki semangat berjuang yang kuat," kata Nunik sapaan Chusnunia Chalim.

Dia berharap hasil kerjasama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya dapat menghasilkan pemimpin yang akan membuat Indonesia semakin maju. 

"Semoga koalisi KIR juga bisa memberikan dampak dan manfaat yang positif bagi  masyarakat luas dan Lampung siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pemilihan umum 2024. Pak Prabowo dan Muhaimin Iskandar akan mampu menjawab apa yang menjadi harapan kita," ujarnya

Nunik pun berpantun memuji keserasian koalisi PKB dan Gerindra. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral