Terjadi Longsor di 4 Titik Jalur Sitinjau Lauik, Pengendara Dimbau Berhati-hati Hingga Putar Arah.
Sumber :
  • Istimewa

Terjadi Longsor di 4 Titik Jalur Sitinjau Lauik, Pengendara Diimbau Berhati-hati Hingga Putar Arah

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 18:26 WIB

Sumatera Barat - Beredar video di media sosial Instagram soal kondisi Jalur Sitinjau Lauik yang baru saja mengalami longsor dan hujan lebat. 

Dari video yang beredar tersebut kondisi jalan lumpuh dan air menggenangi ruas jalan sehingga para pengendara tidak bisa melintas.

Bahkan, tampak juga pohon-pohon tumbang yang menutupi ruas jala. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada 4 titik longsor di jalur tersebut.  

"Sabtu 20 Agustus 2022, telah terjadi longsor di Lubuak paraku yang menutup akses jalan, diharapkan semua pengendara yang melintas berhati-hati, karena sepanjang jalur Sitinjau Lauik rawan longsor," tulis akun media sosial Instagram sitinjaulauik_id, seperti yang dikutip tvonenews.com, Sabtu, (20/9/2022). 
 
Sementara keterangan berikutnya setelah beberapa jam diterpa longsor. Akun media sosial tersebut menginformasikan jalanan menjadi lumpuh dan macet.

"Kondisi Terkini titik longsor di Tunggua Panorama 2 Sitinjau Lauik Pukul 17.20 WIB lumpuh total. Diprediksi kemacetan akan berlangsung sampai tengah malam nanti.Silahkan cari jalur alternatif atau silahkan putar balik," tulis akun media sosial Instagram tersebut. (Aag) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral