Tanggapi Aduan Warga, Begini Detik-detik Polrestabes Medan Gerebek Capital Building.
Sumber :
  • tim tvone/Bahana Sitomorang

Tanggapi Aduan Warga, Begini Detik-detik Polrestabes Medan Gerebek Capital Building

Senin, 22 Agustus 2022 - 01:49 WIB

Medan, Sumatera Utara - Beredarnya informasi terkait Capital Building di Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan yang dijadikan sebagai tempat arena perjudian. Maka dari itu, Petugas dari Polrestabes Medan pun bergerak cepat.

Dari patauan tvonenews.com, detik-detik penggerebekan itu terlihat pejabat Polretabes Medan seperti Kasat Intelkam Polrestabes Medan, AKBP Ahyan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, serta Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung, turun langsung mendatangi Capital Building.

"Malam ini menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya arena perjudian, kami Tim dari Polrestabes Medan Gabungan dari Satnarkoba, Satintelkam dan Satreskrim langsung melakukan pengecekan di gedung tersebut, hasilnya, nihil," ucap Kompol Teuku Fathir Mustafa kepada tvonenews.com di lokasi, Minggu (21/8/2022) malam.

Lanjut Fathir menjelaskan, saat tiba di Capital Building, bahwa dari lokasi itu tidak ditemukan tindakan-tindakan yang melanggar aturan.

"Seluruh lantai dilakukan pengecekan untuk meluruskan isu di tengah masyarakat, mengenai pengaduan yang berkembang adanya aktivitas ilegal, dan setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan tindakan-tindakan yang melanggar aturan," ungkapnya.

Selain itu, manajer Capital Building saat ditemui tvonenews.com mengungkapkan, hanya restaurant, cafe live musik, kantor dan hall yang beroperasi.

"Capital Building ini hanya bar, restaurant, room karaoke, live musik, kantor dan hall atau tempat ruang terbuka acara," ucap manajer Capital Building, Joko kepada tvonenews.com, Minggu (21/8/2022). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral