Rekaman CCTV saat pencuri menggasak handphone di toko telepon seluler.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pujiansyah

Satroni Toko Ponsel, Pencuri Gasak 18 Handphone dan 2 Laptop

Senin, 22 Agustus 2022 - 11:14 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Sebuah toko telepon seluler (ponsel) di Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, disatroni komplotan pencuri pada Jumat (19/8/2022) dini hari. Pelaku masuk ke dalam toko dengan cara merusak bagian jendela di lantai 2, dengan membawa 18 handphone dan 2 unit laptop dari dalam toko.

 

Dari rekaman CCTV (Closed Circuit Television) toko, pelaku diduga berjumlah dua orang itu berbagi tugas. Satu orang pelaku menunggu di bagian luar, sementara rekannya masuk ke dalam toko dengan cara memanjat tembok dan merusak bagian jendela di ruangan lantai dua. 

 

Setelah berhasil masuk, pelaku kemudian menuju ruangan utama di lantai satu. "Pas saya cek pintu ternyata teralisnya sudah dipotong sama malingnya. Yang masuk ke dalam toko satu orang, tapi dari CCTV toko sebelah ada satu pelaku menunggu diluar dengan menggunakan sepeda motor," kata pemilik toko ponsel, Didik Kurniawan, Senin (22/8/2022). 

 

Menurut Didik,  peristiwa pencurian itu diketahui saat melihat bagian etalase di ruang utama sudah dalam kondisi berantakan. Ia yang curiga dengan kondisi itu, kemudian memutar rekaman kamera pengawas cctv. Saat itulah korban baru menyadari jika toko ponsel miliknya disatroni komplotan pencuri pada waktu dini hari. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral