Menggegerkan Warga Tebing Tinggi, Mayat Siswi SMA Ditemukan dengan Kondisi Sudah Mengering.
Sumber :
  • tim tvone/Daud Sihotang

Menggegerkan Warga Tebing Tinggi, Mayat Siswi SMA Ditemukan dengan Kondisi Sudah Mengering

Senin, 22 Agustus 2022 - 17:16 WIB

Tebing Tinggi, Sumatera Utara - Warga Tebing Tinggi, Kampung Bicara, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Sumatera Utara (Sumut), mendadak geger. Pasalnya, ditemukan mayat yang diduga seorang siswi SMA berinisial NME, yang dikabarkan menghilang, Senin (22/8/2022).

Dari pantuan tvonenews.com, mayat wanita itu ditemukan dengan keadaan sudah mengering dan berwarna coklat serta posisi mayatnya terbaring dalam perkarangan yang ditutupi rerumputan, di lahan kosong. 

Mayat tersebut awalnya ditemukan salah seorang warga yang sedang ingin mencari rumput dan tiba tiba melihat sesosok mayat di bawah pohon di antara semak-semak lahan kosong.

Atas penemuan itu, kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga lainnya sehingga tak berapa lama warga pun berduyun-duyun ke lokasi untuk melihat kejadian. Polisi pun mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi mayat dan memberikan Police line di sekitar lokasi temuan mayat. 

Informasi yang dihimpun di lokasi, kuat dugaan mayat wanita tersebut adalah NME, siswi kelas 3 SMA yang dikabarkan menghilang selama tiga minggu. 

Menurut tetangga korban, Aisyah memberkan, bahwa ciri ciri korban  sesuai dengan laporan anak tetangga nya yang telah hilang tiga minggu. 

"Iya bang, ciri ciri fisik,  pakaian dan sendal yang ditemukan dilokasi temuan mayat, sesuai dengan ciri ciri korban yang dilaporkan hilang sebelumnya," sebut Aisyah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
Viral