Tersangka Perampokan dan Pemerkosaan IRT di Deli Sedang Ditembak Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Tersangka Perampokan dan Pemerkosaan IRT di Deli Serdang Ditembak Polisi Aksinya terekam cctv dan Viral

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:59 WIB

Deli Serdang, Sumut - Tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Polsek Percut Sei Tuan menangkap tersangka yang terlibat dalam kasus perampokan dan pemerkosaan seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) beberapa pekan lalu.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino menjelaskan satu dari tiga tersangka kasus tersebut telah diamankan dengan inisial MAG (21) warga Batang Kuis.

"Pengakuan korban selain barang - barang dicuri juga terjadi pemerkosaan. Akan tetapi keterangan itu masih didalami," kata Valentino.

Dia menjelaskan ada dua pelaku lain berinsiial B dan D yang masih diburu pihaknya. Di samping itu, MAG mengaku masuk ke rumah korban dengan cara membongkar genteng rumah tersebut.

Saat itu, MAG bersama dengan D masuk ke rumah korban. Sementara B berada di luar untuk melihat situasi. MAG mengaku telah mengikat korban dan membawanya ke kamar mandi.

"Tapi saya tidak ada memperkosa korban," tutur MAG.

Akan tetapi, ia mengaku tidak mengetahui kalau rekannya D memperkosa korban atau tidak. Sementara itu, dia membenarkan bahwa D adalah otak pelaku dari peristiwa ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral