Seorang oknum anggota DPRD Palembang diduga lakukan pemukulan terhadap Wanita..
Sumber :
  • Tim tvOne - Junjati

Viral Video Anggota Dewan Palembang Diduga Aniaya Wanita

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:50 WIB

Palembang - Viralnya video keributan seorang wanita dan Anggota DPRD Kota Palembang, ketika mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Demang Lebar Daun, Palembang heboh.

Kejadiannya tanggal 5 Agustus 2022 kemarin. Dan si wanita sudah melaporkan kejadian ke Polsek IB 1 Palembang.

Saat ini terkait diduga adanya penganiayaan saat dihubungi, pihak polisi sejauh ini masih melakukan mediasi untuk mencari jalan terbaik.

Kejadian berawal ketika Anggota DPRD Kota Palembang, ZS, memotong jalur, saat hendak mengisi BBM di SPBU Demang Lebar Daun, Palembang, Sumsel. Ketika wanita itu menegur dan tidak memberikan jalan ZS tidak terima dan naik pitam, hingga terjadi keributan dengan sang wanita.

Dengan adanya dugaan pemukulan oleh oknum Anggota DPRD Palembang terhadap seorang perempuan di salah satu SPBU ini mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang viral di media sosial.

Dalam cuitannya melalui Hotman Official, mengatakan, “Halo masyarakat Kota Palembang  silakan menghubungi melalui DM dan WA katanya diduga ada seorang oknum Anggota DPRD memukuli seorang gadis di SPBU yang tidak terima dipotong saat pengisian BBM.” Katanya

Apa benar oknum DPRD apabila dia oknum DPRD atau oknum pejabat, Hotman Paris siap berangkat ke Palembang untuk melawan hal seperti itu secara gratis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral