Beiptu WP ditemukan tewas bersimbah darah.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Ilham Zulfikar

Seorang Personel Polri dari Satnarkoba Polres Aceh Timur Diduga Tewas Bunuh Diri dengan Senjata Sendiri

Jumat, 26 Agustus 2022 - 01:21 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Aceh Timur, Aceh - Seorang personel Polres Aceh Timur, Aceh tewas diduga bunuh diri dengan menggunakan senjata api miliknya di Perumahan Polres Aceh Timur, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/8/2022).

Menurut informasi yang diterima tvonenews.com, anggota Polri yang diduga tewas bunuh diri itu bernama Briptu Wendi Pranata (WP), yang merupakan personel dari Satuan Narkoba Polres Aceh Timur. Informasi yang beredar di kalangan warga sekitar perumahan menyebutkan, sebelum mengakhiri hidupnya, Briptu WP sempat dibujuk warga untuk tidak bunuh diri.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Saat itu Briptu WP terlihat berbaring di atas tempat tidur di dalam kamar dan bersimbah darah. “Benar, seorang anggota personel Polres Aceh Timur meninggal dunia karena tertembak,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy kepada tvonenews.com, Kamis (25/8/2022).

Terkait peristiwa tertembaknya seorang anggota Polri yang berdinas di Polres Aceh Timur, pihak terkait masih melakukan penyelidikan. “Selain anggota Inafis melakukan olah TKP juga personel Bid Propam Polda Aceh juga sudah turun ke TKP untuk menangani peristiwa tersebut secara internal,” ujarnya.

“Untuk motif saat ini belum dapat dibeberkan dikarenakan masih dilakukan proses penyelidikan dengan cara olah TKP,” tutup Winardy. (izr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral