La Nyalla Ziarah Makam Almarhum Anif.
Sumber :
  • tim tvone/Akhyar

Mengenang Sosok Dermawan di Sumut, Ijeck Gelar Haul Kesatu Almarhum H Anif

Jumat, 26 Agustus 2022 - 19:30 WIB

Medan, Sumatera Utara - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck peringatan haul almarhum H Anif Bin H Gulrangshah di Masjid Al Musannif Jalan Cemara, Perumahan Cemara Asri, Medan. 

Hal itu dilakuakn lantaran untuk mengenang sosok H Anif yang merupakan seorang dermawan di Sumatera Utara. Bahkan dari pantauan tvonenews.com, acara tersebut dihadiri La Nyalla.

"Saya mengenal sosok Haji Anif sebagai orang yang penuh welas asih. Semoga amal jariyah beliau yang tak terhitung jumlahnya bisa menjadi inspirasi untuk kita semua terutama bagi keluarga almarhum. Beliau adalah sosok yang penuh welas asih dan kepedulian yang tinggi terhadap orang lain,” kata La Nyalla usai menziarah makam almarhum Anif, Kamis (25/8/2022). 

Haul kesatu H Anif ini, diharap La Nyalla dapat menjadi pengingat untuk keluarga, sahabat dan generasi muda atas sosok H Anif yang patut diteladani. 

“Semoga acara haul ini mengingatkan kita khususnya generasi muda atas sikap dan perbuatan baik almarhum dan bisa meneladaninya,” ujarnya.

Di tengah acara zikir, muhasabah dan doa bersama majelis-majelis zikir di Sumut, JA Ferdinandus Mantan Dirut PTPN IX juga melakukan ziarah ke makam H Anif yang juga berada di area Masjid Al Musannif. Ia memgaku menjadi orang yang paling kehilangan sosok H Anif sebagai sahabat terbaiknya.

“Pak Anif ini sahabat saya hidup dan mati, sikap dia ke saya saat saya menjabat sebagai direktur sampai saya jadi laskar tak berguna tidak pernah berubah. Artinya apa, dia tidak pernah melihat orang dari jabatan maupun harta. Pak Anif selalu ada saat suka dan duka,” ujar JA Ferdinandus

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral