Gegara Ingin Cuci Kaki, Bocah SD Asal Aceh Tamiang Terperosok ke Kolam Ikan Hingga Tewas.
Sumber :
  • tim tvone/Ilham Zulfikar

Gegara Ingin Cuci Kaki, Bocah SD Asal Aceh Tamiang Terperosok ke Kolam Ikan Hingga Tewas

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 21:15 WIB

Aceh Tamiang, Aceh - Gegara ingin cuci kaki di kolam ikan yang sedang dibangun, seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ditemukan tewas karena terpeleset dan tenggelam di dalam kolam ikan tersebut, tepanya di Jalan Pendidikan, Kampung Kota Lintang, Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang.

Menurut informasi ayah korban, Iyan menuturkan, bocah yang diketahui bernama Febrian Pratama (11), merupakan siswa kelas 6 di salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Kota Kualasimpang

"Sebelumnya Febri masih terlihat bersepeda bersama teman-temannya bermain di sekitar kolam ikan yang sedang dibangun itu," ucapnya.

"Tapi mereka tidak sedang cari ikan. Memang dia sering main-main di situ sama kawan-kawannya," sambung ayah korban menjelaskan kepada tvonenews.com sabtu,(27/8/2022).

Iyan mengugkapkan kejadian maut ini terjadi siang menjelang Dzuhur. Ia katakan, Febri meminta izin kepada ibunya untuk bermain sepeda bersama teman sebayanya.

"Izin mau main sepeda, sudah biasa begitu. Rupanya main ke kolam," katanya.

Iyan juga mengaku, dirinya mendapatkan kabar duka itu ketika sedang bekerja sebagai penarik becak motor. Mendapatkan kabar tersebut, iyan mengaku sangat terpukul dan syok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
Viral