Bentrok Antar Pemuda di Jalan Setia Budi Medan.
Sumber :
  • Istimewa/Akun Instagram rasyidaminnst99

Mencekam, Begini Detik-detik Antar Kelompok Pemuda Bentrok di Jalan Setia Budi Medan, Buat Pengendara Ketakutan

Minggu, 28 Agustus 2022 - 00:45 WIB

Medan, Sumatera Utara - Beredar video di media sosial, tentang detik-detik keributan antar kelompok pemuda bentrok di Kota Medan. Bahkan, dari video yang beredar, tampak suasana mencekam dan membuat pengendara yang menlintas Jalan Setia Budi, Kota Medan, ketakutan.

Pasalnya, dua antar kelompok pemuda tersebut bentrok dengan saling lempar batu dan petasan. Selain itu, tampak beberapa pengendara mobil dan sepeda motor serta warga yang berada di lokasi keributan tersebut panik hingga ketakutan.

Dari tayangan video yang disebarluaskan pemilik akun media sosial instagaram, dr.mayasafiranalbs, tampak beberapa orang berlari saling kerjar-kerjaran. Semantara yang merekam berteriak seperti ketakutan.

"Aw-awa, Adu-adu, cepat, cepat cepat bang," ujar perekam video tersebut yang saat kejadian berada di dalam mobil minibus. 

Sementara dari tayangan video yang di share oleh pemilik akun instagram rasyidaminnst99, tampak bergerombolan anak muda saling kejar dan melontarkan kata-kata yang tak senonoh. 

Selanjunya, berdasarkan informasi yang dihimpun dari medantalk, keributan tersebut di daerah setia budi Medan

"Terlihat ada yang bawa senjata dan juga lemparan kembang api. Masyarakat diimbau untuk hindari lokasi tersebut. Hati-hati buat yang melintas," tulis medantalk seperti yang dikutip tvonenews.com, Sabtu (27/8/2022) malam hari. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral