Jambret Emak Emak Yang Viral.
Sumber :
  • Tim TvOne/Rizal

Polsek Ilir Barat Satu Kejar Jambret Emak Emak Yang Viral

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:32 WIB

Palembang, Sumsel - Viral aksi pejambaretan terhadap seorang emak-emak yang sedang berbelanja sayuran Jalan Enggano Kelurahan, Lorong Pakjo Kecamatan, Ilir Barat I Palembang belum lama ini.

Dalam video yang di unggah akun Instagram Palembang_bedesau.id tanpa pelaku seorang diri yang menggunakan sepeda motor Honda Beat. Menjambret dompet emak-emak yang sedang belanja sayuran.

Diungkapkan penjual sayuran Mariam (63), saat kejadian ada sekitar empat orang sedang berbelanja sayuran di warung. Ia sempat melihat ada pria yang menunggu tak jauh dari warung. Tiba-tiba pelaku berjalan dengan sepeda motornya langsung menarik dompet pembeli yang sedang sibuk memilih sayuran. 

"Dari arah depan pelaku langsung menarik dompet warna pink yang diketahui berisi uang Rp 500 ribu rupiah dan kartu penting. Kemudian pelaku melarikan diri sepeda motornya ngebut sekali," ungkap Mariam saat ditemui di rumahnya Senin (29/8/2022).

Untuk pelakunya, lanjut Mariam, beraksi sendirian menggunakan sepeda motor warna pink. Kejadian jambret di tempat ia berjualan baru pertama kali terjadi.

"Kejadian jambret ini pertama kalinya di warung saya sebelumnya aman saja, dan pelaku juga bukan orang sini karena tidak mengenali wajahnya. Kalau korban betul orang sini yang biasa belanja di warung saya," katanya.

"Setelah kejadian tersebut korban malamnya membuat laporan ke polisi setelah mendapat saran dari Ketua RT setempat," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral