Mobil Mitsubishi Fuso Tangki Bermuatan CPO Mengalami Kecelakaan di Aceh Tamiang.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ilham

Kecelakaan Maut di Aceh Tamiang, Aceh Akibatkan 2 Orang Meniggal Dunia

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:46 WIB

Aceh Tamiang - Mobil Mitsubishi Fuso Tangki Bermuatan CPO seruduk sekaligus 4 kendaraan dan seorang pejalan kaki di Jalinsum Desa Bukit Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, Akibatnya, 2 orang meninggal dunia.

Masing-masing kendaraan yang terlibat yaitu Mobil Mitsubishi Fuso Tangki bermuatan CPO dengan nopol BM9577TZ, Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up BB8099MC, Mobil Double Cabin Ford Ranger BK8331CQ, Sepeda Motor Honda Supra X 125 BL6631UV dan seorang pejalan kaki.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Iptu Jufni, mengatakan penyebab utama dari kecelakaan beruntun tersebut berawal dari Mobil Mitsubishi Fuso Tangki Bermuatan CPO mengalami rem blong.

“Pada saat itu Mobil Fuso yang itu melaju dari Aceh Tamiang menuju ke Medan, Sumatera Utara dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP usai turun tanjakan, mobil itu mengalami rem blong,” ungkap Iptu Jufni, kepada tvonenews.com Rabu, (31/8/2022).

Diceritakannya di TKP, usai turun tanjakan sehingga mengarah ke arah kanan dengan arus berlawanan dan menabrak Honda Supra X, mobil tersebut selanjutnya menabrak mobil Daihatsu Pick-Up Grand Max yang sedang parkir.

Selanjutnya menabrak pekerja sedang melakukan perbaikan jembatan jalan. Setelah itu mobil tangki tersebut membanting setir ke arah kiri sehingga menabrak mobil penumpang Toyota Kijang Innova.

Kemudian banting setir ke kanan lagi dan menabrak 4 pekerja jembatan jalan, lalu membanting setir ke kiri sehingga menabrak mobil penumpang Toyota Kijang Innova lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral