Tri Sofiana Dwi Intan saat menelephone calon suaminya yang dikenalnya melalui biro jodoh online Instagram..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pebri

Sejoli Ini Bakal Menikah dalam Waktu Dekat Setelah Delapan Bulan Mengikuti Biro Jodoh Online

Kamis, 1 September 2022 - 15:04 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Tri Sofiana Dwi Intan (23), warga Lorong Maspala, Kelurahan Tangga Takar, Kecamatan Seberangg Ulu 2, Palembang, akhirnya melepas masa lajangnya dengan seorang pria yang dikenalnya melalui biro jodoh.

Rona bahagia terpancar dari raut mukanya saat menghubungi calon suaminya yang dikenalnya melalui biro jodoh online Instagram tahun 2021 lalu.

"Iya, saya mendapatkan calon suami saya lewat akun Instagram Tarufku.id, November lalu,” ujar Tri saat ditemui di Kantor KUA Seberang Ulu 2, Palembang, Kamis (1/9/2022) siang.

Ia mengungkapkan, mekanisme mengikuti biro jodoh tersebut dengan cara mengisi data yang disediakan oleh admin dan mengunggahnya ke Instagram biro jodoh. Setelah itu, admin tersebut akan mengirimkan data calon pria yang sesuai kualifikasi data calon wanita.

"Kenal calon imam (Deni) saya itu November tahun lalu, terus taaruf selama tiga bulan dan orangtuanya datang bersama dia dari Malang dan rencananya tanggal 9 September 2022 nanti akan dilaksanakan resepsi pernikahan,” jelasnya.

Sementara itu, Deni saat dikonfirmasi melalui video call membenarkan telah mengenal Tri melalui media Instagram Taarufku.id tahun lalu. “Benar, saya mengenalnya lewat Instagram tersebut, kita taaruf dan langsung saya bawa orang tua saya ke Palembang untuk melamarnya,” kata Deni.

Tri Sofiana dan Deni merupakan satu dari 15 pasangan calon pengantin yang ditemui dalam cara bimbingan nikah yang diselenggarakan oleh KUA Seberang Ulu 2, Palembang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral