Petugas Polisi Menunjukan TKP Oenemuan Orok Bayi di Padang sidempuan.
Sumber :
  • tim tvone/Dedi Harianto

Buat Geger Warga Padang Sidempuan, Orok Bayi Ditemukan di Saluran Irigasi Sawah

Jumat, 2 September 2022 - 13:46 WIB

Padang Sidempuan, Sumatera Utara - Warga Desa Pudun Julu, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Jumat (02/9/2022) pagi, dibuat geger dengan penemuan Orok (janin) Bayi di saluran irigasi sawah.

Penemuan Orok Bayi ini berawal saat Seorang petani, Hasna Sagala (45), warga Desa Pudun Julu, hendak pergi ke Sawah. Namun saat melintasi saluran irigasi sawah, Hasna melihat ada Orok Bayi yang tersangkut di saluran irigasi yang mengaliri sawah yang tak jauh dari rumahnya, pada Jumat (2/9/2022) pagi. 

Kemudian, ia katakan, dirinya kaget dengan adanya Orok Bayi itu, yang tersangkut di ranting kayu saluran irigasi tersebut. Kemudian, ia pung mengaku langsung memberitahu dua warga lain, yakni Emil Salim (43) serta Ernida Situmorang (50) dan langsung melaporkan kejadian ini kepihak Polsek Batunadua.

"Saya pas jalan mau kesawah lewat Saluran Irigasi itu, saya mencium bau menyengat saya pikir bangkai, setelah saya lihat dari dekat mirip bayi makanya saya langsung kasih tau dengan teman teman ada orok," ungkap Hasna.

Kapolsek Batunadua, Kompol M Butar Butar saat dikonfirmasi tvonenews.com melalui telepon seluler (02/9/2022), telah membenarkan adanya temuan Orok Bayi tersebut. Ia katakan, pihaknya bersama Satreskrim Polres Padang Sidempuan saat ini masih melakukan penyelikan terkait temuan Orok Bayi tersebut.

"Dan saat ini personel sudah membawanya Orok Bayi tersebut ke RSUD Kota Padang Sidempuan. Jadi Orok Bayi itu ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09:00 WIB (2/9/2022). Kami sudah melakukan pengecekan TKP dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan," jelas Kapolsek Batunadua.

Kompol M Butar Butar menambahkan awal mula Orok Bayi ini ditemukan salah seorang Petani yang hendak pergi ke sawah. Dalam perjalanan saksi melintas di saluran irigasi sawah, lalu  saksi melihat ada Orok sangkut di ranting pohon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
04:28
07:37
01:21
09:01
01:23
Viral