Ibu-Ibu Pengendara Motor yang Kesal Tak Dapat Harga BBM Lama Sebelum Akhirnya Dinaikkan..
Sumber :
  • tim tvone/Syaren Situmorang

Tak Dapat BBM Harga Lama Sebelum Dinaikkan, Ibu-ibu Asal Tapteng Buat Merepet

Sabtu, 3 September 2022 - 16:42 WIB

Tapteng, Sumatera Utara - Satu jam sebelum harga BBM Pertalite dinaikkan, ratusan pengendara motor dan mobil serta kendaraan lainnya mengantre di SPBU Bintang Natio, Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Sabtu (3/9/2022).

Dari pantauan tvonenews.com, para pengendara yang mengantre tersebut berharap masih dapat BBM Pertalite dengan harga biasa, sebelum akhirnya resmi dinaikkan menjadi Rp10 ribu. Namun karena banyaknya antrean kendaraan, sebagian pengendara tidak mendapatkan BBM harga lama. 

Bahkan, tampak dari beberapa ibu-ibu kesal dan merepet karena tidak mendapatkan harga BBM yang lama. Sebab, petugas SPBU tepat pukul 14.30 WIB, mengentikan penyaluran BBM untuk sementara. Hal ini lantaran pihak SPBU untuk melakukan penyesuaian harga yang sudah dinaikkan oleh pemerintah. 

"Bagaimana ini, gak bisa lagi mengisi minyak? tadi saya duluan ke sini dari pada mobil putih itu?," tanya seorang ibu rumah tangga (pengendara motor) bermarga Pasaribu kepada petugas SPBU Bintang Natio Pandan

"Gak bisa lagi bu, ini pengisian minyak dihentikan sebentar (untuk penyesuaian harga kenaikan BBM," kata seorang laki-laki petugas SPBU Bintang Natio Pandan. 

Bahkan ibu-ibu lainnya juga sempat mempertanyakan apa yang mereka alami kepada petugas kepolisian yang berjaga-jaga di lokasi SPBU. 

"Sabar ya bu, kata pihak SPBU mereka sedang menyesuaikan harga kenaikan BBM, makanya dihentikan sebentar pengisian BBM ke kendaraan," jelas petugas menenangkan warga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral