Warga Membubarkan aksi Tawuran Antar Pelajar di Lingkar Barat Kota Bengkulu.
Sumber :
  • tim tvone/miko

Resahkan Warga, Pelajar SMP Tawuran di Bengkulu 

Senin, 5 September 2022 - 16:01 WIB

Bengkulu - Pelajar 2 SMP di Kota Bengkulu terlibat tawuran di Kawasan Simpang Lampu Merah Lingkar Barat, Kota Bengkulu, Senin (5/9/2022). Akibat tawuran antar pelajar ini, sempat membuat warga dan pengguna jalan panik hingga resah.

Sebab, tawuran tersebut saling kejar dan saling pukul dengan membawa serta kayu. Satu di antara warga, Alwin mengatakan, kejadian tawuran antar dua sekolah ini sering terjadi sejak seminggu terakhir, dan tidak mengetahui  apa yang menjadi pemicu keributan dan tawuran antar kedua pelajar sekolah SMP ini.

"Tawuran ini la sering, sejak beberapa hari lalu, setiap jam pulang sekolah. Entah saya tidak tahu juga apa sebab mereka terlibat tawuran ini," kata Alwin kepada tvonenews.com.

Aksi tawuran yang dilakukan pelajar ini kata Alwin, cukup meresahkan mengingat aksi tawuran tersebut terjadi di jalan raya dan padat lalu lintas kendaraan, bahkan mereka sampai membuat takut para pengendara.

"Mereka ini saling kejar, berlarian hingga ke tengah jalan, dan menggangu lalu lintas kendaraan. Apalagi sebagian dari mereka juga membawa serta kayu," sambungnya.

Dirinya berharap agar pihak kepolisian ataupun pihak sekolah tentunya dapat menyelesaikan persoalan tawuran yang terjadi antar kedua pelajar sekolah menengah pertama ini. Hal itu lantaran tawuran tersebut sudah sering dan sangat menggangu warga.

"Kepolisian ataupun sekolah terkait hendaknya dapat menyelesaikan persoalan antar kedua pelajar ini, mengingat ini sudah sering dan sangat menggangu," pungkasnya. (Rgo/Aag)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral