Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat siswi SMP di Dusun Kamulyan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung..
Sumber :
  • tim tvone/Pujiansyah

Tragis, Siswi SMP Pesawaran Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 6 September 2022 - 14:25 WIB

Pesawaran, Lampung - Tragis, siswi SMP Pesawaran, Lampung, ditemukan tewas di kebun karet oleh warga Dusun Kamulyan, Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon. Korban diketahui bernama Ina Tatlia, berumur 14 tahun, yang masih duduk di kelas tiga sekolah menengah pertama.

Menurut seorang saksi mata, Iwan (45) mengatakan, korban ditemukan ketika pergi ke kebun karet. Korban ditemukan tergeletak di bawah pohon karet. 

"Saat didekati, korban tergeletak dalam kondisi sudah meninggal, dengan darah di bagian wajah dan kepala," kata Iwan, Selasa (6/9/2022).

Iwan menambahkan, korban merupakan gadis belia yang masih duduk di bangku SMP ini, di diduga dibunuh. sebab, ada luka di kepala dan luka sayatan di bagian leher. Korban sempat dicari oleh pihak keluarganya, karena keluar dari rumah tanpa berpamitan sejak Senin (5/9/2022) malam.

"Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal, dengan luka di kepala dan leher korban seperti digorok dan disekitar mayat ada pecahan botol minuman keras. mungkin itu alatnya yang untuk bunuh korban ini," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husni menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Korban ditemukan oleh petani yang hendak pergi ke kebun karet.

"Kita sudah ke TKP dan melakukan olah TKP. Kita juga sudah mencari saksi-saki dan mengumpulkan barang bukti di lokasi. Sedangkan lokasi penemuan mayat korban sudah dipasang garis police line," kata AKP Supriyanto Husni, Selasa (9/6/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:43
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
Viral