Kantor DPRD Padang Sidempuan dipasang Kawat Berduri.
Sumber :
  • Tim Tvone/Dedi Herianto

Unras Tolak Kenaikan BBM, Kantor DPRD Padangsidimpuan Dipasang Kawat Berduri

Selasa, 6 September 2022 - 19:44 WIB

Padangsidimpuan, Sumatera Utara - Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Cipayung Plus di Kantor DPRD Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Polres Padangsidimpuan dan Polres Tapanuli Selatan melakukan pemasangan Kawat Berduri.

Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Cipayung Plus ini digelar pada pukul 14.00 WIB, sekitar 400 massa melakukan aksi menuntut penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sudah ditetapkan pemerintah pada (3/9/22) lalu.

Sementara itu Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo saat dikonfirmasi tvonenews.com melalui telepon, Selasa (6/9/22) mengatakan untuk mengamankan aksi mahasiswa Cipayung Plus pihak Kepolisian mengedepankan cara humanis dalam menghadapi massa.

"Kita akan menyambut aksi adek mahasiswa ini dengan humanis, mudah mudahan aspirasi massa bisa ditampung DPRD.” Ungkap AKBP Dwi Prasetyo.

Sebanyak 290 personil dari Polres Padang Sidempuan, Polres Tapanuli Selatan dan Personil Brimob Detasemen C Sipirok yang akan diturunkan dalam pengaman aksi mahasiswa di Gedung DPRD Padang Sidempuan nantinya.

"Sebanyak 400 massa yang akan melakukan aksi hari ini dan personil yang akan diturunkan sebanyak 290 Personil Gabungan dari Polres Padang Sidempuan, Polres Tapsel dan dibantu Personil Brimob, kita akan tetap menyambut aksi ini dengan cara humanis.” Tutup AKBP Dwi Prasetyo. (DHO/LNO) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral