Polrestabes Palembang Bagi Sembako, Membantu Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM.
Sumber :
  • Tim Tvone/Pebriansyah

Polrestabes Palembang Bagi Sembako, Membantu Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Rabu, 7 September 2022 - 17:03 WIB

Palembang - Dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) sangat terasa di masyarakat khususnya di Kota Palembang, untuk membantu meringankan biaya hidup di masyarakat Polrestabes Palembang menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (7/9/2022) siang di depan Mapolrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Wakapolrestabes, AKBP Andes Purwanti melalui Kabagren AKBP Indra Jaya mengatakan benar siang ini Polrestabes Palembang membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Sembako kita bagikan kepada masyakarat di Kota Palembang khususnya di sekitaran Polrestabes Palembang, untuk membantu meringankan beban dari dampak kenaikan BBM," ujar Kabagren AKBP Indra Jaya Didampingi Kanit Regident Satlantas, Ipda Reni Oktapera.

Lebih jauh dikatakan AKBP Indra bahwa ada sekitar 100 sembako yang dibagikan yang isinya, berupa beras, minyak, tepung, gula, indomie dan susu. "Hari ini ada 100 sembako yang dibagikan, dengan sasaran masyarakat yang tinggal disekitaran depan Polrestabes Palembang dan pengendara - pengendara yang melintas di depan Polrestabes," jelasnya.

Lanjut AKBP Indra mengatakan pembagian sembako tak hanya di Polrestabes Palembang yang melaksanakannya, namun juga di setiap Polsek di wilayah hukum Polrestabes Palembang. "Polsek - Polsek di wilayah hukum Polrestabes, juga membagikan sembako di wilayahnya," ungkapnya.

Ditambahkan Indra, diharapkan dengan dibagikannya sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari, dari dampak kenaikan BBM. (PEB/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral