Bayi Baru lahir di Musi Banyuasin Diberi Nama Perdi Sambo, Ini Alasannya.
Sumber :
  • tim tvone/Puja Kesuma

Bayi Baru Lahir di Musi Banyuasin Diberi Nama Perdi Sambo, Ini Alasannya 

Kamis, 8 September 2022 - 12:43 WIB

Musi Banyuasin, Sumatra Selatan - Heboh pasangan suami istri Asal Musi Banyuasin terinspirasi berikan anaknya dengan nama mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, yang menjadi tersangka pembunuhan berencana Brigadir J

Pasangan suami istri Mariana dan Sutrisno, warga Dusun 1 Setia Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini baru saja mendapatkan buah hati ketiga, yang lahir di RSUD Sekayu. Bayi laki-laki tersebut lahir pada Selasa, (6/9/2022) sekira pukul 07.53 WIB dengan berat badan 3200 gram dan panjang 48cm.

Uniknya, alasan pasangan suami istri ini memberikan nama anak mereka dengan nama Perdi Sambo, karena merasa senang bila nama anaknya sama dengan nama seorang Jendral Bintang dua  

"Alhamdulillah, anak kami lahir dengan sehat. Harapanya ke depan anak laki-laki saya ini bisa menjadi seorang Jendral dan bukan seorang pembunuh," ujarnya.

Ia mengaku pemberian nama tersebut sudah disetujui oleh keluarganya, walaupun nama Ferdy Sambo sendiri sudah memberikan citra buruk bagi institusi Polri. Mereka pun rajin mengikuti pemberitaan terkait kasus pembunuhan Brigadir J, sehingga muncullah ide memberikan nama Sambo kepada anak mereka.

"Selain bisa sukses menjadi jenderal, harapannya bisa menjadi anak berguna bagi sesama," ungkapnya.

Sementara, Subkoordinator Hukum dan Humas RSUD Sekayu, Dwi Marsilviah membenarkan adanya kelahiran seorang anak laki laki pada Selasa 7 September 2022 dan oleh kedua orang tuanya diberi nama Perdi Sambo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral