Kapolres sedang berikan paket sembako kepada sopir angkutan umum..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Andri

Dampak BBM Naik, Polres Padang Pariaman Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Sopir Angkutan Uumum, Truk dan Ojol

Kamis, 8 September 2022 - 17:27 WIB

Padang Pariaman, Sumatera Barat - Mencoba mengurangi beban masyarakat yang terdampak atas kenaikan harga BBM, Kepolisian Resor Padang Pariaman memberikan bantuan sosial sebanyak 300 paket kepada warga yang terdampak pascakenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Padang Pariaman. 

Sasaran penerima adalah sopir angkutan umum, truk, serta ojek online yang langsung terkena dampak dari kenaikan harga BBM tersebut. Kapolres Padang Pariaman, AKBP Mohammad Qori Oktohandoko mengatakan, pembagian sembako ini diberikan langsung ke warga yang kurang mampu atau warga yang terdampak langsung terhadap kenaikan harga BBM. Seperti para sopir angkutan umum, truk serta ojek.

“Hak ini tentunya merupakan sebagai wujud kepedulian Polres Padang Pariaman untuk mengurangi beban warga masyarakat terutama warga yang terdampak langsung kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh pemerintah pusat,” ungkap Kapolres.

Pemberian paket sembako ini, kata Kapolres, diberikan selama dua hari berturut-turut dari Selasa (6/9/2022) hingga Rabu (7/9/2022). Sementara itu, selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, serta jangan mudah percaya isu-isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kepada masyarakat untuk dapat menjaga Kamtibmas, dan tidak boleh terpangaruh terhadap isu yang bisa memecah kita bersama,” ujar Kapolres.
 
Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres berharap masyarakat dapat sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat dengan Polres Padang Pariaman. (asa/wa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral