Tolak Kenaikan BBM, Fraksi PKS Bawa Poster Saat Rapat Paripurna DPRD Kota Medan.
Sumber :
  • tim tvone/Zulfahmi

Tolak Kenaikan BBM, Fraksi PKS Bawa Poster Saat Rapat Paripurna DPRD Kota Medan

Kamis, 8 September 2022 - 17:48 WIB

Medan, Sumatera Utara - Dalam menolak kebijakan pemerintah dalam penetapan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan membawa poster saat rapat paripurna di Kantor DPRD Kota Medan, Jalan Imam Bonjol Medan, Sumatera Utara, Kamis (08/09/2022).

Dari pantauan langsung tvonenews.com, dalam sidang paripurna tersebut, anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS membawa poster yang bertulisan "PKS menolak kenaikan harga BBM".

"Ini salah satu bentuk keprihatinan kami terhadap kenaikan BBM yang sebelumnya dilakukan oleh Pemerintah pusat. Saat momen paripurna tadi, kami menyampaikan dukacita atas kenaikan BBM ini," ungkap Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan, Syaiful Ramadhan di DPRD Kota Medan.

Syaiful Ramadhan menjelaskan, keputusan yang diambil pemerintah pusat tersebut sangat berdampak kepada masyarakat luas.

"Aksi kami memang tidak bisa seketika bisa menurunkan harga BBM tersebut, paling tidak kami PKS ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa kami akan terus bersama masyarakat," jelasnya.

Dalam menyikapi kenaikan BBM tersebut, ia sampaikan, PKS akan mengambil sikap atas keprihatinan terhadap apa yang dirasakan masyarakat luas.

"Sampai sejauh ini, kami terus menyuarakan kepada pihak-pihak terkait kususnya pemerintah kota Medan, agar mengambil langkah serius. Pasti ini sangat berdampak kepada tarif ongkos tranportasi, harga bahan pokok lainnya," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral